Tahun
Tahun Akademik
2021-2022
2022-2023 GANJIL
2022-2023 GENAP
2023-2024 GANJIL
2023-2024 GENAP
Logout
Isi Survey - Kuesioner Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Fakultas dan Program Studi - Fak. Ilmu Kesehatan
Dashboard
Isi Survey
Kuesioner ini digunakan untuk survey kepuasan mahasiswa terhadap layanan pengelola pendidikan (fakultas dan program studi) dan layanan tenaga kependidikan (staff administrasi) di fakultas dan Program studi
Data Diri
Nama (inisial)
Fakultas
Fakultas Ilmu Kesehatan
Fakultas Sains dan Humaniora
Program Studi
Prodi Keperawatan Program Diploma Tiga
Prodi Kebidanan Program Diploma Tiga
Prodi Keperawatan Program Sarjana
Prodi Kebidanan Program Sarjana
Prodi Farmasi Program Sarjana
Prodi Pendidikan Profesi Ners
Prodi Pendidikan Profesi Bidan
Prodi Teknik Industri Program Sarjana
Prodi Manajemen Program Sarjana
Prodi Hukum Program Sarjana
Prodi Arministrasi Rumah Sakit Prgram Sarjana
Prodi Profesi Apoteker
Prodi Teknologi Informasi Program Sarjana
Tanggal pengisian
Saran
Pengelola (Fakultas dan Program Studi)
Mohon untuk mengisi kuesioner berikut dengan keterangan sebagai berikut :
5 : Sangat Puas (SP)
4 : Puas (P)
3 : Cukup Puas (CP)
2 : Tidak Puas (TP)
1 : Sangat Tidak Puas (STP)
1. Keandalan dan kemampuan pengelola dalam memberikan pelayanan terhadap mahasiswa
Sangat Baik
Baik
Cukup baik
Kurang baik
Sangat tidak baik
2. Daya tanggap pengelola dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat
Sangat Baik
Baik
Cukup Baik
Kurang Baik
Sangat Tidak baik
3. Kepastian bahwa pelayanan pengelola sesuai dengan ketentuan
Sangat Baik
Baik
Cukup Baik
Tidak Baik
Sangat Tidak Baik
4. Kepedulian pengelola dalam memberi perhatian kepada mahasiswa
Sangat Baik
Baik
Cukup Baik
Tidak Baik
Sangat Tidak Baik
5. Kemudahan mendapatkan informasi dari pengelola fakultas dan program studi
Sangat Baik
Baik
Cukup Baik
Tidak Baik
Sangat Tidak Baik
Tenaga Kependidikan (staff administrasi fakultas dan prodi)
Mohon untuk mengisi kuesioner berikut dengan keterangan sebagai berikut :
5 : Sangat Puas (SP)
4 : Puas (P)
3 : Cukup Puas (CP)
2 : Tidak Puas (TP)
1 : Sangat Tidak Puas (STP)
1. Keandalan dan kemampuan tenaga kependidikan (staf administrasi) dalam memberikan pelayanan terhadap mahasiswa
Sangat Baik
Baik
Cukup Baik
Tidak Baik
Sangat Tidak Baik
2. Daya tanggap tenaga kependidikan (staf administrasi) dalam membantu mahasiswa dan memberikan jasa dengan cepat
Sangat Baik
Baik
Cukup Baik
Tidak Baik
Sangat Tidak Baik
3. Kepastian bahwa pelayanan tenaga kependidikan (staf administrasi) sesuai dengan ketentuan
Sangat Baik
Baik
Cukup Baik
Tidak Baik
Sangat Tidak Baik
4. Kepedulian tenaga kependidikan (staf administrasi) dalam memberi perhatian kepada mahasiswa
Sangat Baik
Baik
Cukup Baik
Tidak Baik
Sangat Tidak Baik
5. Kemudahan mendapatkan informasi dari tenaga kependidikan (staf administrasi)
Sangat Baik
Baik
Cukup Baik
Tidak Baik
Sangat Tidak Baik
*Bila tidak dapat SUBMIT, Pastikan terlebih dahulu Anda telah mengisi seluruh kolom dan soal yang tersedia