Tahun
Tahun Akademik
2021-2022
2022-2023 GANJIL
2022-2023 GENAP
2023-2024 GANJIL
2023-2024 GENAP
2024-2025 GANJIL
Logout
Isi Survey - Survey Kepuasan Layanan (LPPIK) Lembaga Pengakajian Pengamalan Al Islam dan Kemuhammadiyahan - Lembaga Pengkajian dan Pengamalan Al Islam dan Kemuhammadiyahan
Dashboard
Isi Survey
Sesuai dengan yang saudara ketahui, berilah penilaian secara jujur, obyektif, dan penuh tanggung jawab terhadap angket kepuasan terhadap pelayanan di LPPIK Universitas Muhammadiyah Gombong. Informasi yang saudara berikan hanya akan dipergunakan dalam proses evaluasi dan tidak akan berpengaruh terhadap status saudara sebagai mahasiswa. Instrumen ini terdiri dari seperangkat pertanyaan atau pernyataan untuk mengukur tangibles, assurance, reliability, responsiveness, dan empathy. Pilihlah salah satu dari alternatif yang disediakan.
Data Diri
Nama Lengkap
Fakultas
Fakultas Ilmu Kesehatan
Fakultas Sains dan Humaniora
Program Studi
Prodi Keperawatan Program D-III
Prodi Kebidanan Program D-III
Prodi Keperawatan Program Sarjana
Prodi Kebidanan Program Sarjana
Prodi Farmasi Program Sarjana
Prodi Administrasi Rumah Sakit Program Sarjana
Prodi Teknik Industri Program Sarjana
Prodi Manajemen Program Sarjana
Prodi Hukum Program Sarjana
Prodi Teknologi Informasi Program Sarjana
Prodi Pendidikan Profesi Ners
Prodi Pendidikan Profesi Bidan
Prodi Pendidikan Profesi Apoteker
Jabatan
Mahasiswa
Dosen
Tenaga Kependidikan
Hari/tanggal pengisian
Saran
Pelayanan Umum
Mohon untuk mengisi kuesioner berikut dengan keterangan sebagai berikut :
5 : Sangat Puas (SP)
4 : Puas (P)
3 : Cukup Puas (CP)
2 : Tidak Puas (TP)
1 : Sangat Tidak Puas (STP)
1. Kecepatan petugas dalam melayani
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
2. Ketanggapan petugas dalam melayani
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
3. Kesopanan petugas dalam melayani
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
4. Komunikasi yang baik antara petugas dengan karyawan
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
5. Pelayanan yang diberikan tepat waktu dan efisien
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
Program Penguatan SDM Karyawan
Mohon untuk mengisi kuesioner berikut dengan keterangan sebagai berikut :
5 : Sangat Puas (SP)
4 : Puas (P)
3 : Cukup Puas (CP)
2 : Tidak Puas (TP)
1 : Sangat Tidak Puas (STP)
1. Kualitas program pengkajian Al-Islam dan Kemuhammadiyahan yang diselenggarakan LPPIK
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
2. Program pengamalan yang diterapkan membantu dalam penguatan nilai-nilai Al-Islam dan Kemuhammadiyahan
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
3. Materi yang disampaikan dalam program pengkajian sudah sesuai dengan kebutuhan dan harapan Anda
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
*Bila tidak dapat SUBMIT, Pastikan terlebih dahulu Anda telah mengisi seluruh kolom dan soal yang tersedia