Tahun
Tahun Akademik
2021-2022
2022-2023 GANJIL
2022-2023 GENAP
2023-2024 GANJIL
2023-2024 GENAP
2024-2025 GANJIL
Logout
Isi Survey - Kuesioner Survey Tingkat Kepuasan Dosen terhadap Layanan Administrasi Akademik - Bagian Akademik
Dashboard
Isi Survey
Sebagai upaya Biro Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama (BAKK) Universitas Muhammadiyah Gombong untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh stakeholder serta agar dapat dilakukan evaluasi dan upaya perbaikan layanan, mohon bisa meluangkan waktu untuk memberikan penilaian secara obyektif sesuai tingkat kepuasan anda terhadap pernyataan-pernyataan berikut. Respon dari anda sangat berarti bagi kami. Keamanan dan kerahasiaan data anda akan senantiasa kami jaga.
Data Diri
Inisial Nama
Fakultas
Fakultas Ilmu Kesehatan
Fakultas Sains dan Humaniora
Program Studi
Prodi Keperawatan Program D-III
Prodi Kebidanan Program D-III
Prodi Keperawatan Program Sarjana
Prodi Kebidanan Program Sarjana
Prodi Farmasi Program Sarjana
Prodi Administrasi Rumah Sakit Program Sarjana
Prodi Teknik Industri Program Sarjana
Prodi Manajemen Program Sarjana
Prodi Hukum Program Sarjana
Prodi Teknologi Informasi Program Sarjana
Prodi Pendidikan Profesi Ners
Prodi Pendidikan Profesi Bidan
Prodi Pendidikan Profesi Apoteker
Hari/ Tanggal Penilaian
Saran
Kepuasan Layanan Administrasi Akademik
Mohon untuk mengisi kuesioner berikut dengan keterangan sebagai berikut :
5 : Sangat Puas (SP)
4 : Puas (P)
3 : Cukup Puas (CP)
2 : Tidak Puas (TP)
1 : Sangat Tidak Puas (STP)
1. Pelayanan yang baik oleh Staf Pengajaran
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
2. Pemberian tanggapan/solusi dengan cepat dan tepat apabila terdapat kendala pada fasilitas pendukung pembelajaran diruang kelas oleh staf pengajaran
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
3. Ketersediaan sarana dan prasarana pembelajaran seperti LCD, sound system AC yang berfungsi dengan baik
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
4. Pelayanan permintaan data dengan cepat dan tepat oleh staf biro administrasi akademik
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
5. Pemberian informasi yang baik dan jelas oleh staf biro administrasi akademik
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
6. Pelayanan yang baik mengenai permintaan SK mengajar dosen
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
7. Pelayanan yang baik terkait Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (PD-Dikti)
Sangat Puas
Puas
Cukup Puas
Tidak Puas
Sangat Tidak Puas
*Bila tidak dapat SUBMIT, Pastikan terlebih dahulu Anda telah mengisi seluruh kolom dan soal yang tersedia